yswitopr

Penasaran. Kata yang kemudian menggerakkanku untuk berani bereksperimen. Awalnya aku melihat sebuah foto tetesan air yang terlihat unik. Karena tertarik dan penasaran, aku browsing melihat foto-foto berkaitan dengan tetesan air. Luar biasa. Aku benar-benar dibuat kagum dengan foto-foto yang dihasilkan. Semakin terkagum-kagum, semakin aku ingin mencoba.

Jadilah aku mencari referensi dan tutorial untuk mewujudkan keinginanku itu. Tapi kok aku langsung puyeng. Dari tutorial yang ada, peralatan yang dibutuhkan kok susah. Untuk menghasilkan tetesan air yang ciamik harus didukung fasilitas yang memadai. Hmmm… Benarkah? Pertanyaan itulah yang menggelitikku untuk mencoba cara lain yang lebih sederhana.

Terus terang, aku tidak terpusat pada hasilnya, tetapi aku belajar dari prosesnya. Ketidakberdayaan memacuku untuk menjadi kreatif. Dari kereaktif menjadi kreatif. Hehhehee. Artinya, minimnya fasilitas tidak menghalangiku untuk terus mencoba dan bereksperimen. Soal hasil, hmmm… pasti jauh dari baik. Tapi aku suka dengan prosesnya. Inilah yang mendorongku untuk berbagi kisah dan catatan.

Inilah yang aku buat:

Lihat pos aslinya 492 kata lagi